MEMPAWAH_Masih dalam suasana memeriahkan peringatan HAB ke-72 Kementerian Agama RI, Panitia Cabang Olah Raga HAB ke-72 Kantor Kemenag Mempawah menggelar beberapa pertandingan yang salah satunya adalah cabang olah raga Volly, yang terdiri dari pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah.

Selaian para pegawai Kemenag Mempawah, juga turut serta mengikuti kegiatan olah raga tersebut yaitu KKM MTsN Mempawah Hilir, KKM MTsN Siantan, dan KKM MTsN Sungai Pinyuh, masing-masing terdiri dari peserta putra dan putri.

Agus Lakito selaku penanggungjawab olah raga dalam kesempatan tersebut mengatakan ada sebanyak 8 group putri, dan 10 group putra yang mengikuti pertandingan cabang Volly dalam kegiatan tersebut. Delapan group putri tersebut adalah MIN Bakau, MTsN Mempawah Hilir, MTsN Siantan, MTsN Sui Pinyuh, Kemenag Mempawah, MAN Mempawah, Bimas Kristen, dan MIN Galang.

Sedangkan 10 group putera tersebut adalah MTsN Siantan, MTsN Mempawah Hilir C, MIN Galang, MTsN Mempawah Hilir A, MIN Bakau, Bimas Kristen, MTsN Sui Pinyuh, MTsN Mempawah Hilir B, Kemenag Mempawah dan MAN Mempawah.

Agus Lukito juga memaparkan para pemenang cabang olah raga Volly Ball yaitu sebagai berikut, untuk putra sebagai juara I KKM MTsN Mempawah Hilir, juara II KKM MTsN Siantan, Juara III Kemenag Mempawah, sedangkan untuk pemenang putri sebagai juara I KKM MTsN Mempawah Hilir, Juara II Bimas Kristen, dan Juara III KKM MTsN Sungai Pinyuh. (Rudi_Mpw).