BENGKAYANG_ Senin (5/6) Arminareka Perdana adalah travel umroh dan haji plus yang telah mempunyai cabang hampir diseluruh wilayah Indonesia. Termasuk juga di Bengkayang, PT. Arminareka Perdana telah menunjuk perwakilannya.

Terkait dengan peraturan terbaru dari Kementerian Agama  yang mana calon Jemaah umroh dan haji khusus pada saat akan mengurus paspor di Kantor Imigrasi, jemaah harus mendapatkan rekomendasi dari Kankemenag Kabupaten/Kota, maka dari itu PT. Arminareka Perdana melakukan koordinasi dengan pihak kantor Kementerian Agama Bengkayang. PT. Arminareka Perdana yang dalam hal ini diwakili oleh Heru Pujiono disambut oleh Kepala kantor Kementerian Agama Bengkayang H. Mi’rad, S.Ag dan Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag .

Koordinasi yang dilakukan di ruang Kepala Kantor tersebut juga membahas tentang syarat-syarat dan kelengkapan berkas-berkas bagi  calon jemaah yang ingin mendapatkan rekomendasi. Menurut H. Mi’rad rekomendasi akan diberikan apabila travel umroh telah terdaftar di Kementerian Agama dan berkas-berkas terkait telah lengkap. Rekomendasi dari kankemenag Kabupaten/Kota nantinya diperlukan untuk mengurus paspor di kantor Imigrasi. (Akhzari)

Berita: