BENGKAYANG_Kamis (28/9) Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Damsir, S.Ag mengumpulkan beberapa orang pegawai dan tenaga honorer dalam rangka koordinasi persiapan lomba kebersihan dan keteduhan kantor yang diinisiasi oleh Pemda Bengkayang melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkayang.

Koordinasi  yang dilakukan di ruangan Kasubbag TU ini menunjuk koordinator-koordinator terkait dalam persiapan lomba kebersihan dan keteduhan kantor. Menurut H. Damsir ada beberapa poin penting yang menjadi poin penting penilaian kebersihan kantor diantaranya adalah kebersihan kantor itu sendiri, kebersihan WC/Kamar mandi, drainase/saluran air/pembuangan yang baik, tanaman atau pohon sebagai peneduh, dan terakhir adalah adanya tempat pembuangan sampah. Para koordinator yang telah ditunjuk ini bertanggung jawab dengan tugas-tugas yang telah disebutkan dan berkoordinasi dengan anggota dan rekan-rekan lainnya.

Periode penilaian menurut Dinas Lingkungan Hidup 2 bulan yaitu pada bulan Oktober hingga akhir November. H. Damsir mengajak para koordinator agar betul-betul memperhatikan kebersihan kantor pada 2 bulan ini, jangan biarkan lingkungan kita kotor dan tidak sedap dipandang mata. (Akhzari)

Berita: