Pengurus Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Provinsi Kalimantan Barat 
berkumpul dan berdiskusi dalam satu visi dan misi yaitu menyampaikan pesan-pesan dakwah pembangunan dengan bahasa agama pada hari senin,  5 Februari 2018 bertempat di rumah Sekjen Pokjaluh Prov. Kalimantan Barat. 

Penyuluh merupakan gardan terdepan Kementerian Agama dalam menyampaikan pesan-pesan dakwah pembangunan dengan bahasa agama.  Pokjaluh Prov. Kalbar menggerakkan  Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam yang tergabung dari penyuluh fungsional dan penyuluh non pns Prov. Kalimantan Barat.

Menyikapi berbagai tugas dan kewajiban penyuluh sebagai ujung tombak kementerian agama yang memerlukan persiapan lahir dan batin,  maka Pokjaluh Prov. Kalimantan Barat berdiskusi untuk menentukan langkah strategis dakwah baik yang diperkotaan maupun dipedalaman dengan beberapa agenda persiapan Jambore penyuluh se Kalimantan Barat, yang akan diawali dengan bedah buku sebagai kekuatan diri para penyuluh dalam perjuangan dakwahnya. 

Jambore Penyuluh Prov. Kalimantan Barat ini akan dilaksanakan sebagai ajang silaturrahim para penyuluh se Kalimantan Barat dan sebagai ajang tukar pikiran dalam berdakwah yang profesional. Jayalah Penyuluh Kalimantan Barat. Jazakillah khoiron.

Berita: