Kepala Kemenag Kota Pontianak Adakan Rapat Dengan Ka.KUA dan Ka.Madrasah

Senin (28/5), ba’da sholat dzhuhur, H.Ekhsan ,S.Ag, M.Si ,Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak mengadakan rapat dengan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama dan Kepala Madrasah Negeri Kota Pontianak. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka persiapan kegiatan buka puasa bersama , rencananya akan dilaksanakan di Hotel Borneo Jalan Merdeka Pontianak pada hari rabu tanggal  30 Mei 2018 yang akan mengundang Wali Kota Pontianak serta SKPD Kota Pontianak.

Kakankemenag Kota Pontianak : Pembangunan KUA Pontianak Utara Harus Sebaik Mungkin.

Hari rabu (23/5) sore, waktu ba’da ashar, H. Ekhsan, S.Ag, M.Si ,Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, menyampaikan bahwa proses pembangunan KUA Kecamatan Pontianak Utara harus berjalan maksimal. Hal ini dalam rangka persiapan menyongsong pembangunan KUA Pontianak Utara di tahun 2018, karena salah satu KUA di wilayah Kemenag Kota Pontianak yang mendapat bantuan pembangunan melalui dana SBSN adalah KUA Kecamatan Pontianak Utara yang dikepalai oleh Hariyadi, S.Ag.

Kakankemenag Kota Pontianak Akan Koordinasi Dengan Kanwil Perihal KUA Pontianak Tenggara

Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, H. Ekhsan, S.Ag, M.Si pada hari rabu (23/5) menyampaikan bahwa ia akan melakukan komunikasi dengan pihak Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat khususnya pada Bidang Urais dan Binsyar. Hal ini perlu dilakukan dalam rangka tersedianya sarana dan prasarana KUA Pontianak Tenggara yang memadai.

Kakankemenag Kota Pontianak Lakukan Pertemuan dengan Para Ka.KUA

H. Ekhsan, S.Ag, M.Si , Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari rabu (23/5) mengadakan pertemuan dengan para kepala Kantor Urusan Agama se-Kota Pontianak di ruangan kerjanya. Kepala KUA tersebut terdiri dari H. Muslimin, S.Ag Kepala KUA Kecamatan Pontianak Barat, Mukhlis, S.Ag Kepala KUA Kecamatan Pontianak Tenggara, Hariyadi, S.Ag Kepala KUA Kecamatan Pontianak Utara, H. Masri, S.Ag,M.Si Kepala KUA Kecamatan Pontianak Timur, Mastur,S.Ag Kepala KUA Kecamatan Pontianak Kota.

Kakan Kemenag Kapuas Hulu Hadiri Majelis Taklim Gabungan Di Kecamatan Kalis

PUTUSSIBAU-KAPUAS HULU – Jumat (27/04/2018). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu H.M.Kusyairi Husman, S.Ag,.M.Si menghadiri Acara Majelis Taklim Gabungan. Kegiatan tersebut digelar di Masjid Muhajirin Jalan Lintas Selatan Trans Kalis Kecamatan Kalis. Hadir dalam kegiatan tersebut ibu-ibu anggota dari 4 kelompok majelis taklim yang ada di Kecamatan Kalis, Kapolsek Kalis, KUA Kecamatan Kalis, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta kaum muslimin dan dan muslimat Tran Kalis.

KUA Kecamatan Kalis Safari Isra’ Mi’raj Di Lokasi Transmigrasi HTI

PUTUSSIBAU-KAPUAS HULU – Rabu (18/04/2018). Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kalis, melakukan kegiatan Safari Ira’ Mi’raj. Kegiatan yang digelar di Masjid Fisabilillah Tran HTI Dusun Meripung Hilir DesaTekudak tersebut dihadiri para Kepada Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Para Sesepuh dan Kaum Muslimin dan Muslimat Tran HTI. 

Imam Rasyidin Hadiri Pelantikan Permata BKMT Desa Sungai Alai Kapuas

kepala KUA Kapuas Imam Rasyidin, SHI menghadiri pelantikan Pengurus Permata (Perhimpunan Majelis Taklim) BKMT Desa Sungai Alai pada Selasa (24/04). Aminudin datang ke desa Sungai Alay bersama para pengurus BKMT Kecamatan Kapuas dengan menaiki motor air. Hal ini dilakukan karena memang satu-satunya akses moda transportasi yang mudah dan bisa ditempuh dari kota Sanggau ke desa Sungai Alai adalah dengan menggunakan jalur sungai

Kasi Bimas Islam Ajak Umat Waspadai Aliran-Aliran Agama

Dalam kegiatan dialog Lintas Agama di Kecamatan Sekayam pada Kamis, 13 April 2018 , salah satu pematerinya adalah Drs H Toyib Saefudin Alayubi. Dalam paparannya, Toyib menyampaikan bahwa selain menjalin toleransi, di satu sisi terkadang ada hal lain yang mengganggu dalam kehidupan beragama yaitu adanya aliran-aliran keagamaan. 

Halaman-halaman