Jaya BKMT Kec. Kubu dengan Silaturrahim

PD. BKMT Kab.  Kubu Raya bersama dengan Dp3kb Kab.  Kubu Raya dalam rangka silaturrahim Dan monev bansos yang telah diberikan Pemda Kab. kubu Raya  kepada PC. BKMT sejumlah Rp.  15.000.000,- Permata sejumlah Rp.  9.000.000,- Majelis Taklim sejumlah Rp. 5.000.000,- Dan bantuan ini diberikan di seluruh kecamatan yang Ada di Kubu Raya. 

Pisah Sambut Pejabat Eselon IV

Kantor Kemenag Kabupaten Kubu Raya mengadakan kegiatan pisah sambut pejabat eselon IV, selasa (30/10/2018) yang dimulai jam sembilan pagi. Acara di awali dengan sambutan Kasi PHU Drs. H. Fauzan, M.Pd yang menyatakan kita wajib bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita semua. Suasana disini tenang dan dekat rumah saya, masa bakti saya hanya sembilan bulan saja, ungkapnya.

Disini kampung saya, mohon dukungannya, harapnya menutup.

Persiapan Perayaan HAB di Kemenag Kubu Raya

Setelah terbentuknya panitia inti HAB 73 Kemenag RI pada Kantor Kemenag Kabupaten Kubu Raya, maka dilaksanakan rapat pada hari kamis (25/10/2018) jam dua siang. Rapat ini di pimpin oleh Sekretaris Panitia HAB ke-73 M. Khadafi, S.Ag dengan peserta ASN Kemenag Kubu Raya. Dalam rapat ini diserahkan SK Panitia yang mencakup semua ASN Kubu Raya dan pembahasan kegiatan/pertandingan.

Sosialisasi Produk Perbankan di Kemenag Kubu Raya

Bertempat di ruang tengah Kantor Kemenag Kubu Raya mengumpulkan ASN untuk mengikuti sosialisasi Produk Bank Syariah MAndiri (BSM). Kegiatan ini dimulai jam satu siang, kamis (25/10/2018). Acara dimulai dengan penjelasan oleh Lusi selaku perwakilan BSM beserta tim yang hadir dengan perkenalan Sukses Story. Sukses story ini meliputi penyaluran gaji, tunjangan-tunjangan dan pembiayaan kepada instansi pemerintah.

Pesan H. Ja'far A, Jaga Kesehatan Sebelum Sakit

Setelah mengambil cuti sakit hampir sebulan, Kepala Kantor Drs. H. Ja’far A masuk kembali ke kantor beraktivitas seperti biasa, pada senin (22/06/2018).

Di hadapan ASN kemenag Kubu Raya yang terdiri dari Kasi, Penyelenggara, pengawas, pelaksana dan honorer beliau memberikan pembinaan singkat sekaligus silaturahmi pukuk Sembilan pagi.

Bimbingan Perkawinan Bagi Catin

Keluarga merupakan unit terkecil yang terpenting dalam pembentukan keluarga sakinah, oleh karena itu keluarga akan membentuk karakter dan berpengaruh kepada lingkungannya. Jika suatu lingkungan sudah memiliki karakter yang baik dan berkualitas akan menjelma perbaikan karakter suatu bangsa. Untuk membentuk suatu keluarga yang Sakinah maka perlu adanya Bimbingan Perkawinan Pranikah Kepada Calon Pengantin (Catin).

Sosilisasi Advokasi dan Edukasi Haji

Subdit Advokasi haji pada Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI, mengadakan kegiatan Sosialisasi Advokasi Haji dan Edukasi Langsung Tentang Perhajian dengan melakukan diskusi dalam rangka edukasi, solusi, persamaan persepsi tentang perhajian ditingkat kabupaten/kota. Kegiatan ini direncanakan dengan sasaran  kankemenag Kabupaten/Kota, KUA, penyuluh, bidang keagamaan pada Pemda dan ormas Islam.

Halaman-halaman