BENGKAYANG_ Senin (3/7) Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Mi’rad, S.Ag melakukan kunjungan kerja  bertepatan hari pertama kerja setelah libur Lebaran tahun ini. Kunjungan ini dilaksanakan usai melaksanakan apel pagi di kantor Kemenenag Bengkayang.Kunjungan kerja ini dilakukan di KUA-KUA yang ada di wilayah Kabupaten Bengkayang.

Pria Kelahiran Sambas  itu mengatakan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk meninjau kinerja ASN yang ada di KUA di masing-masing kecamatan, setelah libur panjang apakah menambah libur ataukah masuk kembali dan langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. H. Mi’rad berpesan agar ASN yang ada di KUA harus selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, sambung Dia, ASN yang dinas di kantor KUA bisa bekerja lebih baik usai libur panjang.

KUA-KUA yang dikunjungi antara lain KUA  Kecamatan Seluas, KUA Kecamatan Sanggau Ledo, KUA Kecamatan Lumar, KUA Kecamatan Sungai Betung, KUA Kecamatan Samalantan, dan Kec. Monterado. Dalam kunjungan kerjanya ini H. Mi’rad didampingi oleh Staf Bimas Islam Sugeng. (Akhzari)

Berita: