Nanga Pinoh_Jum'at  pagi, 15 Desember 2017 MTsN Nanga Pinoh melakukan senam kreasi yang berbeda dengan minggu sebelumnya. Hal ini dikarenakan senam kali ini merupakan ajang latihan untuk tim senam MTsN Nanga Pinoh yang akan tampil dalam HAB ke 72 Kementerian Agama. 

Personel tim mengambil posisi di depan dan mencontohkan gerakan senam kreasi kepada para siswa. Gerakan senamnya cukup sulit diikuti para siswa. Namun demi menempa mental tampil tim senam MTsN Nanga Pinoh yang terdiri dari para guru mereka,  para siswa tetap bersemangat.

Kamad H. Sugeng, S. Ag memfasilitasi setiap kebutuhan dari tim selama latihan. Mulai dari kostum untuk tampil hingga konsumsi selama berlatih. Beliau menargetkan tim senam MTsN Nanga Pinoh bisa naik podium. Mempersembahkan piala untuk MTsN Nanga Pinoh. 

Para guru yang dilatih oleh instruktur dari Universitas Negeri Yogyakarta Sugiharto, S. Pd. yaitu Jas yang tidak lain adalah guru olahraga di MTsN Nanga Pinoh. Semoga latihan yang telah dilakukan dapat memberi hasil yang maksimal. Tujuan utama adalah memeriahkan HAB, juara adalah bonusnya. Selamat berjuang bapak dan ibu guru, kami bangga padamu. (Okta)