Menjelang pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Sanggau ke-XXVIII , Pengurus LPTQ Kabupaten Sanggau melakukan supervisi ke lokasi kegiatan di Kabupaten Jangkang. Pengurus LPTQ yang terdiri atas Drs. Busrani Marka, Johansyah S.Ag dan Drs A Saukani melakukan peninjauan lokasi dan melihat persiapan panitia lokal pada Senin (8/01).

Saat melakukan peninjauan lokasi, Busrani dkk melihat bahwa kondisi tanah lapangan lokasi masih perlu dilakukan penggusuran dan pembuatan parit lapangan. Busrani usulkan agar panitia mempercepat melakukan pemanggilan mesin grader dari pabrik sekitarnya.

”Perlu juga segera diperhatikan ketersediaan air bersih, fasilitas MCK dan tribun yang representatif” kata Busrani Sementara itu Johansyah meninjau persiapan pantia lokal. Johansyah meninjau kesiapan administrasi dan tempat-tempat yang digunakan untuk lokasi pertandingan maupun penginapan kafilah seperti Kantor Camat, Puskesmas dan Gedung PGRI.

Dalam peninjauan itu, Johansyah memuji kemampuan panitia lokal dalam mempersiapkan diri, khususnya kebersihan, akses jalan, papan petunjuk maupun denah lokasi. ”Insya Allah, peserta akan nyaman dengan kondisi yang ada” papar Kepala MTsN Sekayam itu. (Fathur-Sanggau)

Berita: