Kakankemenag Kabupaten Sanggau menghadiri kegiatan Perpisahan Siswa RA  DW  Kemenag di Sekayam pada Sabtu (13/05). Bertempat di ruang belajar RA DWP Kemenag Sekayam, sebanyak 24 anak dilepas kelulusannya oleh M Taufik sebagai pembina RA tersebut. Kedatangan M Taufik sendiri di RA ini didampingi oleh Ketua DWP Kemenag Sanggau beserta para anggota DWP Kemenag Sanggau. 

Dalam sambutannya MTaufik menyampaikan rasa sukacitanya akan keberhasilan RA  DWP Sekayam tetap mampu eksis di tengah masyarakat.  Bagi M Taufik, adalah merupakan hal yang tidak mudah sebuah lembaga pendidikan yang mampu bertahan lebih dari 10 tahun semacam RA DW di Sekayam ini. M Taufik masih ingat saat awal-awal para anggota DWP berniat untuk mendirikan sebuah Taman kanak-Kanak berbentuk agama (RA) di Sekayam.

"Penuh perjuangan dan berliku-liku. Alhamdulillah, kini semakin besar dan eksis di masyarakat," puji M Taufik

Saat acara berlangsung, para hadirin juga disuguhi tari-tarian oleh para siswa DWP.  Berbagai tarian baik tari daerah, senandung nasyid dan tari modern ditampilkan secara apik dan kompak oleh anak-anak . Di penghujung acara, Ketua DWP Kemenag Sannggau Ny M Taufik menyerahkan bingkisan kenang-kenangan kepada para guru dan siswa

Berita: