Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sanggau Drs M Taufik menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan negeri Sanggau pada Jumat malam (9/3).

Kajari sebelumnya, Danang Suryo Wibowo digantikan oleh M. Idris F. Sihite. Jebolan Universitas Indonesia ini adalah Kajari Sanggau pertama dengan gelar Doktor.

Di acara pisah sambut yang digelar di gedung Kejari Sanggau ini, M. Idris menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga bisa menjadi bagian dari masyarakat di Kabupaten Sanggau. Sebagai orang baru di Bumi Daranante, selayaknya beliau berharap kehadirannya dapat diterima dengan tangan terbuka.

Sementara itu, Danang Suryo Wibowo menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat Sanggau yang telah bekerjasama selama dirinya memimpin di Kejari Sanggau. “Banyak sekali kenangan di Sanggau yang sulit dilupakan. Secara pribadi dan keluarga saya mohon diri, mohon maaf jika selama bertugas di Sanggau ada hal yang kurang berkenan. Semoga silaturahmi tetap terjalin meski jarak memisahkan,” ujarnya. (Fathur)

Berita: