Usai menjadi khotib Sholat Idul Fitri di Masjid Ar Raudah Jalan Semboja Bunut Sanggau, Kakankemenag Sanggau langsung berangkat ke rumah Kakanwil Kemenag Sanggau H Ridwansyah, M.Si di  Pontianak  (15/06). Bersama dengan istrinya serta salah seorang ASN Kemenag Sanggau Ade Yamin, M Taufik meluncur ke Pontianak untuk berhalal bi halal dengan h Ridwansyah.

Sampai di rumah tujuan sekitar Pk 13.00 WIB. M Taufik diterima langsung oleh H Ridwansyah beserta keluarganya di ruang utama. Kedua pejabat ini saling bersalaman dan dilanjutkan dengan berbincang-bincang ringan, mulai dari topik lebaran, urusan Kantor sampai dengan urusan pembinaan umat beragama. Tidak terasa, perbincangan ringan ini berlangsung sekitar 2 jam sampai waktu asyar tiba. Hingga akhirnya M Taufik kemudian berpamitan dengan tuan rumah.

Sebelum berpisah, keduanya mengabadikan kebersamaan tersebut dengan berfoto bersama di teras rumah. Bersama dengan keluarga masing-masing, momen kebersamaan ini terasa istimewa apalagi dilakukan saat hari pertama di bulan syawal. Taqobbalallohu minna waminkum. Minal Aidzin wal Faizin. (fathur)

Berita: