Senin, 16 September 2019, 12:57 beritakemenagmpw

Mempawah. Upacara senin pagi 16 September 2019 di MTs.N 3 Mempawah dilaksanakan seperti biasanya sebagaimana yang sudah ditentukan upacara rutin dilaksanakan setiap hari senin.

Walaupun pelaksanaan upacara diselimuti dengan cuaca yang tidak seperti biasanya dikarenakan kabut asap menyelimuti, seluruh guru, tenaga kependidikan dan seluruh siswa/i MTs.N 3 Mempawah tetap semangat dalam mengikuti upacara senin.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Mempawah Madrais, menjadi pembina dalam upacara tersebut  dan dilaksanakan dalam rangka silaturrahim juga memberikan pembinan dengan keluarga besar MTs.N 3 Mempawah.

Dalam kesempatan itu, madrais memberikan amanat yang mana dalam amanatnya beliau mengatakan “untuk selalu menjaga keharmonisan”. Kata tersebut ditujukan kepada seluruh siswa/i, dan juga guru maupun tenaga kependidikan di MTs.N 3 Mempawah. Karena kalau sudah harmonis, proses belajar mengajar juga akan berlangsung harmonis (lancar).

Selain itu beliau juga mengatakan “siswa/i untuk selalu menepati janji, perilakunya siswa/i madrasah khususnya untuk dapat lebih baik lagi”. Karena siswa/i sudah diberikan didikan selain materi-materi pembelajaran yang diterima. (Siradj_Mpw)