Perpisahan Mahasiswa PPL Di MAN 1 Mempawah

Mempawah. Mahasiswa/i umumnya pada semester akhir ditugaskan turun ke lapangan yang dimana dimaksudkan kuliah di luar kelas. Kuliah yang biasanya dari semester awal dilakukan di dalam ruang kelas belajar di perguruan tinggi negeri maupun swasta, dan pada semester akhir ditugaskan oleh pihak perguruan tinggi yang bersangkutan untuk melakukan praktik lapangan.

Sosialisasi, Pendataan dan Persiapan Tukin Guru Madrasah Sekadau

Sosialisasi, Pendataan dan Persiapan Tunjangan Kinerja (tukin) Guru Madrasah Sekadau berlangsung sabtu (17/11/2018). Pertemuan berlangsung di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau di buka Kasubbag Tata Usaha H.Suprapto,S.Pd.i didampingi Kasi Pendidikan Islam Drs.Sunari. Sosialisasi di hadiri Kepala Madrasah, Ka.TU bersama guru-guru Madrasah di Kabupaten Sekadau. 

MTs.N 1 Mempawah Meraih Prestasi

Mempawah. Akhir tahun 2018, Persatuan Tenis Meja Indonesia menyelenggarakan lomba 'Tenis Meja Junior'. Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu s/d Minggu (10 s/d 11 November 2018) di Kabupaten Mempawah ini diikuti oleh beberapa sekolah termasuk Madrasah-madrasah yang ada di Kabupaten Mempawah. Lomba dalam ajang kejuaraan Tenis Meja Junior Pantai Utara meliputi beberapa Kabupaten diantaranya :

Sosialisasi Bahaya Narkoba di MAN

Madrasah Aliyah Negeri 1 (MAN)  Sekadau mengikuti program kemitraan dengan kepolisian dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba, Rabu (14/11/2018). Kegiatan yang berlangsung di MAN 1 Sekadau di ikuti seluruh Siswa/i bersama Dewan Guru dan dihadiri oleh Kasat Binmas IPTU Masdar dan Kasat Res Narkoba Polres Sekadau, AKP Suparwoto serta ibu Bhayangkari.

Siswa MTsN 2 Mempawah Raih Juara I Tenis Meja

Mempawah. "Kegiatan seleksi daerah Kabupaten Mempawah merupakan sebuah ajang selain dalam rangka mengakhiri Tahun 2018 juga sebagai wadah silaturahmi bagi mereka yang mungkin sudah terbilang senior atau keseharian menjadi pengurus klub atau pelatih. Namun atlet muda masih bisa mengikuti nomor ganda dengan syarat akumulasi umur tidak lebih / kurang dari 30 tahun," kata Eryandi selaku pelatih Akrama diklub desa Jungkat Kabupaten Mempawah.

Halaman-halaman