Pengumuman Pemenang Lomba Memperingati Hari Pahlawan di MTsN Nanga Pinoh

Senin, 13 November 2017 seperti biasanya pada pagi hari Senin seluruh elemen elemen MTsN Nanga Pinoh mengikuti upacara bendera. Namun ada yang sedikit berbeda karena dipojok lapangan terdapat meja dengan tumpukan hadiah.

Karena hari ini dilaksanakan pengumuman pemenang lomba memperingati hari pahlawan yang dilaksanakan Jum'at dan Sabtu lalu.

Peringati Hari Pahlawan MTsN Nanga Pinoh Adakan Berbagai Lomba

Jum'at 10 November, bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, para siswa MTsN Nanga Pinoh sebagaimana biasa melaksanakan senam pagi bersama dengan siswa dari MIN Nanga Pinoh. Senam dimulai dengan Senam Kesegaran Jasmani dan dilanjutkan dengan Senam Maumere yang jadi favorit siswa.

Setelah kegiatan senam dilaksanakan perlombaan untuk memeriahkan peringatan Hari Pahlawan.Kegiatan lomba diikuti oleh perwakilan dari seluruh kelas yang terdapat di MTsN Nanga Pinoh.

MTs ASWAJA Terima Wakaf Quran dari BNI Syariah

Melalui delegasinya, Bapak Hikmat pada Rabu, 8 November 2017, sebagai perwakilan dari Bank BNI Syariah menyerahkan bantuan Quran kepada MTs ASWAJA Pontianak yang beralamat di jalan Husein Hamzah Pontianak Barat. Bantuan tersebut sejumlah 70 Quran Bukhara yang diberikan secara cuma-cuma dan juga sebagai salah satu tindak lanjut untuk lembaga-lembaga yang menjadi utusan saat Program Tahfizh dalam rangka Milad BNI Syariah yang diadakan pada Ramadhan tahun lalu.

Kepala MTs ASWAJA Ikuti Asesmen Kompetisi

Bertempat di Hotel Neo Jalan Gajahmada berlangsung kegiatan asesmen kompetensi jabatan pengawas dan kepala madrasah. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari yakni tanggal 1-2 November 2017 diikuti oleh 60 peserta se-Kalimantan Barat. Pada acara pembukaan yang dihadiri dan dibuka oleh Drs. H. Ridwansyah, M. Si selaku Kabag TU Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat juga dihadiri oleh Tim Biro kepegawaian Kementerian Agama Republik Indonesia dan Assesor Eksternal menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai pemetaan dan penataan ASN Kementerian Agama.

Kepala Kemenag Kota Pontianak Menerima kedatangan Siswi Berprestasi MTs Aswaja

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari senin (30/10),pukul 09.33 WIB ,menerima kehadiran siswi berprestasi dari MTs Aswaja di ruangan kerjanya. Kehadiran siswi yang bernama lengkap Zia Putri Nurjanah disambut Azharuddin dengan hangat. Kedatangan Zia tidak sendiri, ia ditemani tiga gurunya, yakni Sholihin,HZ,S.Ag dan dua guru pembimbing.

Gudep Kota Pontianak Haji Agus Salim- Cut Nyak Dien Laksanakan Galaksi III Tahun 2017

Gugus Depan Gerakan Pramuka Kota Pontianak 05-039 Haji Agus Salim 05-040 Cut Nyak Dien melalui kepanitian melaksanakan kegiatan Gelar Aksi Keterampilan dan Ketangkasan Jiguslim III tahun 2017 di MTs N 1 Pontianak. Kegiatan ini digelar dalam rangka ulang tahun ke 42 Gudep Haji Agus Salim- Cut Nyak Dien .Acara ini akan dilaksanakan selama dua hari berturut, yakni sabtu tanggal 28 Oktober dan minggu 29 Oktober 2017 di MTs Negeri 1 Pontianak.

Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Minta para siswa berkendaraan diantar orang tua

Sabtu (28/10),pagi, Sunardi,SH,M.Si Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak, menghimbau kepada para siswa dilingkungan MTs Negeri 1 agar berangkat dan pulang sekolah tidak mengendarai kendaraan sendiri . Hal ini disampaikan adalah dalam rangka menghindari kecelakaan pelajar saat berangkat dan pulang sekolah.

Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Sampaikan Amanat Upacara Galaksi

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak, Sunardi, SH,M.Si pada hari sabtu (28/10) menghadiri kegiatan upacara pembukaan Gelar Aksi Keterampilan dan Ketangkasan Jigusalim (Galaksi) III Tahun 2017 di halaman MTs Negeri 1 Pontianak. Kehadiran pejabat eselon IV a Kemenag Kota Pontianak ini adalah sebagai Pembina upacara pada kegiatan tersebut , mewakili kepala kantor. Kegiatan ini digelar oleh Gugus Depan Kota Pontianak 05-039 Haji Agus Salim 05-040 Cut Nyak Dien Pangkalan MTs Negeri 1 Pontianak.

Pelantikan Kepala Madrasah di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sintang

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang H.Anuar Akhmad, S. Ag melantik 3 (Tiga) Kepala Madrasah Negeri jenjang MI, MTs dan MA di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang bertempat di Aula Kantor Kankemenag Kabupaten Sintang, Senin 30/10. Hadir dalam acara tersebut Kasubbag TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara Kepala KUA, Penyuluh, Pengawas Madrasah dan PAI serta ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang.

Halaman-halaman