Isi Ramadhan, MAN Insan Cendekia Adakan Daurah Al-Qur’an

Pada Ramadhan 1439 H ini, kembali diadakan kegiatan Daurah Al-Qur’an dari tanggal 21-31 Mei 2018 bagi semua warga MAN insan Cendekia Sambas. Daurah berasal dari kata daara-yaduuru-daurah artinya mengelilingi, lingkaran, rangkaian, karantina atau perkampungan. Jadi, Daurah Al-Qur’an dapat diartikan sebagai program karantina sebagai ajang pembinaan secara berkelompok yang ditargetkan menghasilkan penghafal Al Quran dengan jumlah juz tertentu dalam waktu tertentu.

Kepala Kemenag Kota Pontianak Adakan Rapat Dengan Ka.KUA dan Ka.Madrasah

Senin (28/5), ba’da sholat dzhuhur, H.Ekhsan ,S.Ag, M.Si ,Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak mengadakan rapat dengan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama dan Kepala Madrasah Negeri Kota Pontianak. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka persiapan kegiatan buka puasa bersama , rencananya akan dilaksanakan di Hotel Borneo Jalan Merdeka Pontianak pada hari rabu tanggal  30 Mei 2018 yang akan mengundang Wali Kota Pontianak serta SKPD Kota Pontianak.

Kepala Kemenag Kota Pontianak Serahkan SK Penegerian MAN 3

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, H. Ekhsan, S.Ag, M.Si  pada hari rabu (16 /05), pagi, menyerahkan SK penegerian MAN Filial 2 Pontianak kepada Hj. Sufiatun ,M.Pd.I ,Kepala madrasah . Dengan surat keputusan yang diterima tersebut berarti madrasah yang selama ini terikat dibawah MAN 2 Pontianak yang berada di Jalan Ahmad Yani Pontianak, kini sudah resmi lepas dan berdiri sendiri menjadi sebuah satker baru di lingkungan Kemenag Kota Pontianak yang bernama MAN 3 Pontianak.

Halaman-halaman