Istighosah dan Doa Bersama di Pontren Al Khairiyah Sukses Digelar

MEMPAWAH:  Pondok Pesantren Al Khairiyah Desa Sungai Bundung Kecamatan Sungaia Kunyit Kabupaten Mempawah pada hari Sabtu (18/11/17), telah menggelar kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama, yang dirangkai dengan peringatan Hari Pahlawan, Hari Santri Nasional, serta 64 Tahun Madrasah sekaligus Pondok Pesantren Al Khairiyah, di halaman luas lokasi Pondok Pesantren Al Khairiyah.

Kerjasama BNN Mempawah dan Ormas Islam Perangi Narkoba

MEMPAWAH: “Narkoba dapat mempengaruhi susunan syaraf, mengakibatkan ketagihan, dan ketergantungan, dari ketergantungan inilah bahaya narkoba akan mempengaruhi fisik, psikologis, maupun lingkungan sosial, sehingga tidak hanya merugikan masalah fisik saja tetapi akan mengalami gangguan mental dan kejiwaan”

DPD PFKPM Mempawah Selenggarakan Haul Akbar Opu Daeng Manambon ke-254

MEMPAWAH:  Senin (13/11/17), Dewan Pengurus Daerah Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu Kabupaten Mempawah menyelenggarakan kegiatan Haul Akbar Opu Daeng Manambon yang ke-254, bertempat di Balai Kerja DPD PFKPM Kabupaten Mempawah Jl. Daeng Manambon Kelurahan Tengah Kecamatan Mempawah Hilir, dimulai pukul 19.00 WIB.

BWI Mempawah Rapat Program Kerja

MEMPAWAH:  Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, Ketua BWI Kabupaten Mempawah Dr. H. Rahmad Satria, MH (9/11/17) melakukan pertemuan dengan segenap pengurus BWI, guna membicarakan program kerja kedepan yang harus dilaksanakan demi tercapainya tujuan utama yang menjadi program BWI.

Pondok Pesantren Al Khairiyah Sungai Bundung akan Gelar Istighosah dan Doa Bersama

MEMPAWAH:  Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Hari Santri Nasional, serta 64 Tahun Madrasah sekaligus Pondok Pesantren Al Khairiyah Desa Sungai Bundung, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, panitia pelaksana akan menggelar kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama, dengan mengangkat tema ”Dengan semangat ke Indonesiaan mari kita tingkatkan kecintaan kita terhadap tanah air serta menyatukan Ukhuwah Islamiyah sesama Umat”.

Sosialisasi Penyelenggaraan Ibadah Haji di KUA Kecamatan Segedong

MEMPAWAH: Kantor Urusan Agama Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah (29/10/17) menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Kebijakan Pemerintah dalam Penyelenggaraan Ibadah Haji, di Kantor Urusan Agama Kecamatan Segedong, yang diikuti sebanyak 20 orang peserta.

Adapun 20 orang peserta tersebut terdiri dari: Ketua PHBI Kecamatan Segedong, Ketua BKMT, Ketua LPTQ, Ketua MUI, Penyuluh Non-PNS sebanyak 5 orang, serta seluruh calon jamaah haji Kecamatan Segedong yang akan berangkat pada tahun 2018 sebanyak 11 orang.

Halaman-halaman