Rapat Zona Integritas Pada Kantor Kemenag Mempawah

Mempawah. Senin 12 November 2018, sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 52 Tahun 2004 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di wilayah kerja masing-masing.

Siswa MTsN 2 Mempawah Raih Juara I Tenis Meja

Mempawah. "Kegiatan seleksi daerah Kabupaten Mempawah merupakan sebuah ajang selain dalam rangka mengakhiri Tahun 2018 juga sebagai wadah silaturahmi bagi mereka yang mungkin sudah terbilang senior atau keseharian menjadi pengurus klub atau pelatih. Namun atlet muda masih bisa mengikuti nomor ganda dengan syarat akumulasi umur tidak lebih / kurang dari 30 tahun," kata Eryandi selaku pelatih Akrama diklub desa Jungkat Kabupaten Mempawah.

MTs.N 2 Mempawah Pawai Pada Hari Pahlawan

Mempawah. Kata Mutiara dari Bung Karno “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati Jasa Pahlawan” Hari Pahlawan 10 November diperingati berkaitan dengan pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, Jawa Timur. Pertempuran 10 November yang menjadi Cikal Bakal Hari Pahlawan menjadi perang terbuka besar sesudah Proklamasi Kemerdekaan.

Jalin Silaturahmi Melalui Kegiatan DWP Kemenag Mempawah

Mempawah. Jum’at 9 November 2018 Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah mengadakan acara rutin yang terlaksanan setiap hari Jum’at setiap bulannya.

Acara rutin tersebut diadakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara ibu-ibu DWP Kemenag Mempawah baik itu istri dari ASN Kemenag Mempawah maupun ibu-ibu ASN yang berada di lingkungan Kantor Kemenag Mempawah.

Robo-robo di MTs.N 3 Mempawah

Mempawah. Doa bersama dalam rangka Robo-Robo dilaksanakan MTs Negeri 3 Mempawah pada hari Rabu tanggal 7 Nopember 2018. Acara tersebut dimulai dengan pembacaan Yasin dipimpin kepala Tata Usaha bapak Sodik, S.HI dan ditutup pembaacaan doa dipimpin oleh Waka Sarana bapak Drs. M. Shaleh.  Doa di hari Robo-Robo ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan di MTs Negeri 3 Mempawah.

MTs.N 2 Mempawah Gelar Robo-Robo

Mempawah. Bupati kabupaten Mempawah yang diwakili oleh (Bapak Gusti Ramlan,S.Sos) dalam sambutannya Robo-robo sebagai Budaya penting dan strategis. Tema Robo-robo tahun 2018 adalah "Dengan Even Budaya Robo – Robo Kita Lestarikan Nilai Kearifan Lokal Sebagai Aset Budaya Bangsa".  Ungkapan rasa syukur Kepada Tuhan Yang  Maha Esa,acara monumental menjadi bentuk penghargaan atas Jasa para leluhur.

MTs.N 2 Mempawah Ikuti AKSI di Mempawah

Mempawah. Upaya melakukan perbaikan untuk Siswa disajikan dalam bentuk modul. Memudahkan untuk siswa dalam proses belajar. Faham menyajikan Aplikasi didalam kelas. Tujuan latihan teknis, pemahaman topik-topik dalam mata pelajaran yang terdapat, wawasan guru setiap topik, menitik beratkan masing-masing guru di sekolah masing-masing. MGMP Gabungan yang terdiri dari Bahasa Indonesia ( 50 Orang), Matematika (45 0rang), dan Ilmu Pengetahuan Alam (50 orang). Jumlah peserta AKSI  145 orang .

Halaman-halaman