Bertempat di Operation Room Kanwil Kemenag Prov. Kalabar, Rabu, 27/12. Kakanwil Kemenag Prov.  Kalbar  Drs. H. Ridwansyah, M.Si, memimpin rapat kedatangan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin.

Ridwansyah menuturkan bahwa Menag akan tiba di Pontianak pada hari Kamis, 28/12/2017 pukul 10.15 Wib. Dan langsung menuju Kantor Wilayah Kemenag Prov. Kalbar untuk memberikan pembinaan kepada ASN Kanwil Kemenag Prov. Kalbar.

"Selain memberikan arahan, Menag juga akan meresmikan 25 Lokasi Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan di Klimantan Barat melalui penerbitan SBSN Tahun 2017," jelasnya.

Dalam rapat tersebut juga di bicarakan rundown acara kedatangan menag secara rinci dan pembagian tugas panitia pada masing-masing sesi hingga kepulangan menag ke jakarta.

Ridwansyah menambahkan bahwa pembinaan dan penandatanganan prasasti Balai nikah & Manasik Haji KUA Kecamatan tersebut akan dihadiri juga oleh Sekretaris Jendral Bimas Islam, Kepala Kan.Kemenag Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat, Pejabat Eselon 4 Di Kankemenag Kota Pontianak dan Kubu Raya, Kepala KUA se-Kota Pontianak beserta seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kalbar. (Ir.Inmas).

Berita: