Kepala Kantor Kemenag Kab. Ketapang memberikan arahan dalam rapat persiapan akhir pelaksanaan upacara HAB Kemenag ke 72 di Aula Kantor Kemenag Kab. Ketapang, Selasa (02/01/2017)

Dalam arahannya H. Ekhsan menyampaikan pentingnya kerjasama antara seluruh panitia untuk kesuksesan acara apel tanggal 3 Januari yang akan dilaksanakan di Lapangan Upacara MAN Ketapang. "Saya harapkan seluruh panitia untuk dapat bekerjasama dan saling berkoordinasi untuk kesuksesan acara besok pagi di MAN Ketapang," pesannya.

"Kita sama-sama berdoa mudah-mudahan cuaca besok pagi bagus, sehingga acara dapat terlaksana dengan lancar. jika besok hujan, kegiatan tetap akan dilaksanakan dengan ramah tamah didalam aula MAN Ketapang," tambah H. Ekhsan.

Dalam kesempatan yang sama Kasubbag TU menekankan bahwa upacara HAB Kemenag wajib dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Ketapang. "Seluruh Pegawai wajib hadir, yang tidak hadir akan di TK (tanpa keterangan), dan dipotong tunjangan kinerjanya," tegas Nasbun.

"Setelah kegiatan upacara seluruh pegawai pada siang hari masuk kantor seperti biasa untuk memberikan pelayanan seperti biasa kepada masyarakat." ujar Nasbun.

Selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 72. "Tebarkan Kedamaian, Bersih Melayani." (Safrudin)

Berita: