Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang hari Kamis (07/12/2017) pagi menjemput kedatangan kafilah Musabaqah Qira’atul Qutub (MQK) Kalimantan Barat yang berasal dari Kabupaten Ketapang di bandara Rahadi Oesman Ketapang.

H. Ekhsan mengucapkan selamat kepada para santri Pondok Pesantren Mamba’ul Khairat yang behasil memborong 7 piala pada kegiatan MQK tingkat Nasional yang diselenggarakan di Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah 29 November – 7 Desember 2017. Prestasi yang berhasil diraih adalah Juara kedua sebanyak 3 santri, juara ketiga sebanyak 2 santri, juara harapan 1 dan juara harapan 2 masing-masing 1 orang santri.

“Saya ucapkan selamat kepada para santri dari Pondok Pesantren Mamba’ul Khairat yang berhasil berprestasi mengharumkan nama baik Pondok Pesantren, Kabupaten Ketapang dan Kafilah Provinsi Kalimantan Barat. Para santri jangan lupa untuk senantiasa bersyukur atas nikmat ini, jangan lupa berterima kasih kepada kedua orang tua, kepada para ustad dan ustadzah, kepada kawan-kawan santri lain yang senantias mendoakan kalian semua yang saat mengikuti MQK,” tutur H. Ekhsan.

“Prestasi ini saya harapkan menjadi penyemangat bagi para santri yang lain untuk terus meningkatkan prestasi di berbagai bidang, karena kalian telah membuktikan bahwa kualitas para santri dari Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat tidak kalah dengan provinsi yang lain. Jika para santri bekerja keras, belajar dengan giat maka insya Allah kesuksesan akan dapat kalian raih,” pesan H. Ekhsan. (Safrudin)

Berita: