[Putussibau – Kapuas Hulu] Kamis (04/01/2018) Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Tadarusan dan Khataman Quran Bersama dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke 72 tahun 2018.  Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Darunnajah Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau Kapuas Hulu. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu, Para Kasi dan Penyelenggara, Para Pegawai dan Karyawan Kemenag Kapuas Hulu, Para KUA, Penyuluh Non PNS, Kepala Madrasah dan Para undangan lainya.

Acara diawali dengan Sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu, kemudian dilanjutkan dengan tadarusan dan khataman quran.  Mereka yang terlibat dalam tadarusan dan khataman tersebut adalah para siswa-siswi MTsN dan MAN Putussibau yang berjumlah kurang lebih 1000 siswa.

Dalam sambutanya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu H.M.Kusyairi Husman, S.Ag.,M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para panitia atas dukungan, kerjasama dan partisipasi didalam kegiatan tersebut. Tidak lupa H.Kusyairi berpesan agar kegiatan tadarusan dan khataman tersebut menjadi upaya untuk memupuk kecintaan kepada Al-quran serta menjadi ajang untuk mempererat ukhuwah dan silaturrahim khusunya bagi Insan Kemenag Kapuas Hulu.

Beliau berharap, agar Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke 72 tahun 2018 menjadi sebuah motivasi dan evaluasi khususnya Kementerian Agama Kapuas Hulu untuk menjadi lebih baik, bahkan yang terbaik bagi masyarakat dan pembangunan bumi uncak kapuas.(Ms/Kh).

Berita: