MIN Teladan Sanggau menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka menghadapi Ujian Kelas VI  pada Rabu (02/05). Bertempat di lapangan upacara MIN Teladan Sanggau, para siswa yang berjumlah sekitar 600an duduk bersama para guru untuk melakukan doa bersama.

Kepala MIN Teladan Sanggau Sri Novianti, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa doa bersama ini bertujuan agar semua siswa kelas VI diberikan kemudahan dan perlindungan oleh Allah SWT dalam menjawab soal-soal ujian. Selain itu juga agar pelaksanaan ujian secara umum diberikan kelancaran dan terhindar dari berbagai hambatan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Barokah, S.Pd salah satu guru pengajar di MIN Teladan Sanggau. Dalam tausiahnya ini, Barokah menyampaikan tata cara berdoa sesuai dengan syariat Islam. Barokah juga menyelipkan pesan kepada para siswa untuk bisa mempersiapkan diri menghadapi Bulan suci  Ramadhan. 

Puncak kegiatan berupa doa bersama dipimpin langsung oleh Drs Ahwanudin. Diawali dengan bacaan umul kitab surat Al faatehah, Ahwanudin kemudian memimpin doa yang diamini secara serempak oleh para peserta. (fathur)