MELAWI - Rabu (10/517) Kantor Kemenag Kab.Melawi kedatangan tamu dari Balai Diklat Keagamaan Jakarta. Agenda kedatangan tim dari Balai Diklat Keagamaan Jakarta yang terdiri dari H.Cecep Hilman, M.Ag, Drs.Iwan Falahuddin, M.Pd dan Ahmad Machasin, S.E ke Kemenag Melawi adalah untuk melaksanakan Monitoring Evaluasi Pasca Diklat.

Rombongan tim dari Balai Diklat Keagamaan Jakarta langsung diterima oleh Plh.Kepala Bapak Bernardus Bala,S.Ag didampingi oleh Kasubbag.TU, H.Koliq, S.Ag dan Kepala MTs.Negeri Nanga Pinoh H.Sugeng,S.Ag.

Selain menyampaikan maksud dan tujuannya ke Kemenag Melawi untuk Monitoring Evaluasi Pasca Diklat tim Balai Diklat Keagamaan Jakarta yang diwakili oleh H.Cecep Hilman juga menyampaikan informasi dan hal-hal yang berkenaan dengan kediklatan serta program dan kebijakan Balai Diklat Keagamaan Jakarta tentang kediklatan.

Mewakili Kakankemenag Kab.Melawi yang sedang tugas luar menghadiri kegiatan STQ XXIV Tingkat Provinsi Kal-Bar di Kayong Utara, Bernardus Bala, S.Ag. menyampaikan apresiasi atas kedatangan tim dari Balai Diklat Keagamaan Jakarta ke Kemenag Melawi.

Dalam kesempatan tersebut melalui Kasubbag.TU, H.Koliq, S.Ag Kemenag Melawi menyerahkan data Penyuluh Agama Non PNS yang terdiri dari 72 orang Penyuluh Non PNS Agama Islam, 30 orang Penyuluh Non PNS Agama Katoik dan 16 orang Penyuluh Non PNS Agama Kristen sebagai bahan usulan untuk program Diklat bagi Penyuluh Agama Non PNS dan berharap agar Kemenag Kab.Melawi mendapat jatah prioritas untuk program DDTK bagi Penyuluh Agama Non PNS dari Balai Diklat Keagamaan Jakarta berikutnya. (sukarno/melawi)

Berita: