Selasa 4 Pebruari 2020, supervisi dan monitoring di sertai pembinaan guru Pendidikan Agama Kristen (PAK)  di SDN 49 Kapur  Guru PAK Bu  Adriana, S.Th dan Kepala Sekolah Bp.  A.Tamen, S. Pd. Pak Niim, Pengawas PAK (Bp. Niim, M.Pd.K.) menyampaikan : “Kepala sekolah mengucapkan  terima kasih atas kehadiran pengawas untuk membina rekan-rekan guru secara khusus guru Pendidikan Agama Kristen, beliau berbicara kehadiran pengawas sekolah merasa terbantu oleh karena adanya pembinaan dan informasi baru seputar perkembangan pendidikan”.

Di hari yang sama tepat nya di SDN 15 Banying, supervisi administrasi guru Pendidikan Agama Kristen atas nama Ibu Lusiana, “beliau merasa bersyukur atas kehadiran pengawas yang memberikan pendampingan pada guru yang ada hubungannya dengan strategi dan metode pembelajaran.

Demikian halnya Bapak Abertus, S. Pd. beliau mengatakan kehadiran pengawas menjadi penyemangat bagi para guru dalam melaksanakan tugas secara khusus adalah guru pendidikan agama Kristen.” Demikian di ungkapkan oleh Bp.Niim,M. Pd.K. yang mengawas di Rayon 2 (Kec. Sengah Temila, Kec.Sebangki dan Kec. Mandor).