Melalui delegasinya, Bapak Hikmat pada Rabu, 8 November 2017, sebagai perwakilan dari Bank BNI Syariah menyerahkan bantuan Quran kepada MTs ASWAJA Pontianak yang beralamat di jalan Husein Hamzah Pontianak Barat. Bantuan tersebut sejumlah 70 Quran Bukhara yang diberikan secara cuma-cuma dan juga sebagai salah satu tindak lanjut untuk lembaga-lembaga yang menjadi utusan saat Program Tahfizh dalam rangka Milad BNI Syariah yang diadakan pada Ramadhan tahun lalu.

Pertemuan singkat tersebut diawali dengan menyampaikan maksud kedatangan perwakilan Bank BNI Syariah dan selanjutnya diterima dengan  baik oleh Kepala MTs ASWAJA Pontianak, Sholihin H. Z., M. Pd. I yang didampingi oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Dasta Hariansyah.

Bantuan wakaf Quran ini langsung diterima oleh Kepala MTs ASWAJA Pontianak. Dalam temu muka tersebut  Kepala MTs ASWAJA mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan ini sejalan dengan program tadarus Quran yang setiap hari dilaksanakan pada saat akan memulai jam pertama. "Kami atas nama Kepala Madrasah mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan, mudah-mudahan apa yang diberikan sebagai pengikat shilaturrahmi dan tentu akan menjadi semangat bagi kami untuk senantiasa mengajarkan kepada siswa dan siapapun untuk dekat dengan al-Quran." Demikian kata akhir pada ucapan terimakasih dari Kepala MTs kepada perwakilan Ban BNI Syariah.* (Humas MTs ASWAJA)