Selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Sekadau Hulu Khaefani mengharapkan hasil UN, UAMBN dan UASBN siswa bisa meraih hasil yang memuaskan. Seperti tahun sebelumnya yang memperoleh nilai 10 pada ujian nasional. 

Pada tahun ini hendaknya bisa seperti yang diharapkan siswa, orang tua dan dewan guru. Semoga nilai siswa bisa di atas rata-rata," kata khefani, Selasa (23/5/2017) saat menghadiri Dialog Lintas Agama yang gelar Kantor Kemenag Sekadau.

Mengenai kelulusan pihaknya masih menunggu. Memang saat ini kelulusan dari sekolah, namun perlu rapat dengan dewan guru sambil menunggu hasil nilai UN dari Dinas Pendidikan Propinsi Kalimantan Barat. 

Ditambahkannya pada sabtu, 20 mei yang lalu telah di langsungkan acara pelepasan siswa kelas IX (sembilan) yang di ikuti sebanyak 41 siswa. Kepada orang tua Ia berpesan supaya setelah lulus siswa dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. "Siswa diharapkan melanjutkan ke tingkat SMA atau Madrasah Aliyah Negeri (MAN) yang ada di Sekadau," ungkapnya.

Acara yang pelepasan yang berlangsung di gedung MTsN Sekadau Hulu dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau H.Darohman,S.Ag.M.SI, Kepala Seksi Pendis Drs.Sunari. Rangkaian acara pelepasan siswa menampilkan berbagai hiburan seperti grup paduan suara, tarian dan puisi. (Humas-KemenagSKD)