Setelah kurang lebih 4 bulan Pelantikan H. Ruslan yang awalnya kasi Pendis menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara, selama itu juga Seksi Pendis belum ada Kasi yang definitif hanya di jabat oleh seorang Plt yaitu Ahmad Junaedi,S.Ag yang merupakan Penyelenggara Syari'ah.

Baru hari ini Rabu, 14 Februari 2018 Kepala Kemenag Kabupaten Kayong Utara melantik Kasi Pendis definitif yakni Yuslianto, S.Pd.I yang semula menjabat sebagai Kepala MIN Pelang Ketapang, dengan dirangkaikan pelantikan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) Sukadana Suhaimi Mandala, S.Pd, yang semula merupakan guru Muda di MtsN Simpang Hilir.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara, yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon 4, dan ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama dalam sambutannya berpesan, pertama Mutasi, Rotasi merupakan hal yang biasa jangan jadikan sarana untuk berpecah belah, tetapi jadikan sebagai perbaikan dan penguatan Kantor Kemenag Kayong Utara kedepan. Karena itu beliau berharap agar para ASN semua dapat membawa kantor kemenag Kayong Utara terdepan dalam pelayanan, terbaik dalam pekerjaan dan akuntabel dalam pelaporan.

Kedua, Kepada para istri pejabat yang baru dilantik untuk sepenuhnya mendukung pekerjaan dan kegiatan yang dilakukan suami, karena tanpa dukungan istri, maka suami tidak ada apa-apanya. Yang mari kita ambil makna dari apa yang kita lakukan pada hari ini, yakni jadikan sebagai sarana untuk mempererat silaturahim kita, mari kita semua berfikir besar, berfikir cerdas, dan berfikir positif agar apa yang menjadi cita-cita dan impian kita bersama dapat terwujud dalam kenyataan. (Sudirmansyah)

Berita: