Memasuki hari ke-2 (12/02/2020) ,Pertandingan Volly  tingkat  SMP/MTs dalam turnamen bergengsi P2H  di MAN 2 Ketapang  terjadi pertandingan yang seru antara 2 tim yang sama-sama berada di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Ketapang yaitu tim Volly putra MTs Sirajul Mukminin Pesaguan Kanan melawan tim Volly putra MTs Al-Ittihad Sungai Jawi.

Dalam pertanding tersebut, MTs Sirajul Mukminin yang mengirimkan pasukan terbaiknya mampu membuktikan ketangguhan tim Volly putra mereka dengan berhasil menunddukan MTs Al-Ittihad Sungai Jawi melalui  3 set kemenangan langsung dengan angka 26-24, 25-16, 25-19.  Hasil akhir yang sempurna ini disambut baik oleh offical tim beserta supporter yang sengaja hadir untuk memberikan dukungan kepada Madrasah kesayangan mereka.

Berbanding terbalik dari tim putra mereka yang meraih point sempurna, tim Volly putri MTs Sirajul Mukminin tidak mampu berbuat banyak melawan tim Volly putri dari SMPN 1 Matan Hilir Selatan. Tim Volly putri MTs Sirajul Mukminin dengan terpaksa harus mengakui  permainan terbaik dari SMPN 1 yang masih merupakan tetangga mereka di Pesaguan Kanan ini dengan point yang cukup jauh tiap setnya yaitu 25-10, 25-5, 25-10.

Melalui hasil yang belum maksimal yang diperoleh oleh tim putrinya ini, tim Volly putri MTs Sirajul Mukminin harus menunda keinginannya untuk masuk pada babak berikutnya di tahun yang akan datang pada ajang yang sama di MAN 2 Ketapang.