Hari pertama untuk laga Volly antar SD/MI dalam ajang Piala Pelajar Hebat (P2H) MAN 2 Ketapang berlangsung pada hari Rabu (12/02/2020) yang dimulai pada waktu pagi hari yaitu pada jam 07.30 WIB yang dilaksanakan di halaman utama Volly MAN 2 Ketapang.

Pada laga perdana ini, tim Volly Putra (A) dari MIN 2 Ketapang ditantang oleh SDN 7 Matan Hilir Selatan. Hasil akhir dari pertandingan tersebut belum berpihak kepada MIN 2 Ketapang dibawah asuhan Ahmad Rauf Sanjaya, S.Pd. MIN 2 Ketapang dipaksa untuk mengakui keunggulan dari Volly Putra SDN 7 Matan Hilir Selatan dengan skor telak 3-0.

Laga kemudian berlanjut antara tim putra MI Asholihin melawan tim putra Ibnul Amin. Diluar dugaan, tim putra Ibnul Amin tidak mampu berbuat banyak melawan MI Asholihin. Hal ini terlihat dari papan skor selama 3 set pertandingan yang dimenangkan oleh MI Asholihin dengan point 25-21, 25-11, dan 25-17.

Di tempat terpisah tidak kalah meriahnya berlangsung pertandingan antara tim Volly putri MIN 2 Ketapang melawan tim Volly Putri SDN 11 Matan Hilir Selatan. Dalam laga ini, lagi-lagi MIN 2 Ketapang harus mengakui keunggulan tim lawan dengan 3 set kemenangan untuk tim Volly Putri SDN 11 Matan Hilir Selatan. Laga kedua kemudian dilanjutkan dengan permainan yang cukup seru yang terjadi antara Ibnul Amin melawan Asholihin. Pada kesempatan ini tim Volly Putri Ibnul Amin mampu membayar kekalahannya yang terjadi pada tim putra dengan meraih kemenangan  3-1 terhadap MI Asholihin.

Dengan hasil yang belum maksimal yang diperoleh  oleh tim putra dan putrinya ini, Ahmad Rauf Sanjaya, S.Pd selaku pelatih Volly MIN 2 Ketapang menyatakan akan mengoreksi kembali kombinasi permainan anak didiknya agar pada pertandingan selanjutnya mampu meraih point sempurna yang diinginkan.