Panitia Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (HUT DWP) ke-18 dan peringatan Hari Ibu DWP Kemenag Kota Pontianak Tahun 2017 telah terbentuk. Pembentukan kepanitiaan dilaksanakan dalam acara rapat pengurus yang berlangsung pada Kamis (30/11/2017) di Aula Kantor Kemenag Kota Pontianak. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak Ny Hermiati Azharuddin.

Dalam arahannya, Hermiati Azharuddin mengharapkan agar semua ibu-ibu DWP yang sudah dipercaya sebagai panitia, bisa bekerja sama untuk memeriahkan dan mensukseskan peringatan HUT DWP dan peringatan Hari Ibu DWP Kemenag Kota Pontianak Tahun 2017. Semoga acara yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan lancar dan sukses, harap Hermiati di hadapan seluruh pengurus DWP Kemenag yang hadir.

Dalam pertemuan tersebut seluruh pengurus telah sepakat akan menggelar acara seminar juga lomba busana nasional. Pesertanya adalah seluruh anggota DWP Kemenag. Rencananya kedua kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Jumat, 22 Desember 2017. Namun waktu pelaksanaan kedua kegiatan tersebut sifatnya masih tentatif alias masih bisa berubah menyesuaikan dengan situasi dan kondisi panitia dan pengurus DWP Kemenag. 

Adapun koordinator untuk kegiatan seminar dipercayakan kepada Ny Nana Triana Syamsul Bahri yang juga adalah Ketua Bidang Pendidikan DWP Kemenag Kota Pontianak. Kemudian koordinator Lomba Busana Nasional, dipercayakan kepada Ny Erna Usman yang juga adalah Ketua Bidang Sosial Budaya DWP Kemenag Kota Pontianak. Sedangkan seksi Konsumsi langsung ditangani oleh Ketua Bidang Ekonomi DWP Kemenag Ny Mardiah Akmal. Setiap koordinator/seksi dibantu beberapa pengurus DWP.*(Sumi/Ptk)

Berita: