Kamis, 11 Juli 2019, 08:40 beritakemenagmpw

Mempawah. Pagi rabu 10 Juli 2019 dilaksanakan acara digedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) AlFalah Mempawah, adapun acara tersebut ialah pelatihan bagi guru tentang model-model pembelajaran berbasis android dan hots.

Acara tersebut dihadiri oleh 20 guru dari tiga MI se Kecamatan Mempawah Hilir dan dihadiri oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Madrais, S.Pd.,S.Ag.

Dilaksanakannya pelatihan model-model pembelajaran tersebut untuk membuat pembelajaran yang ceria, yang menyenangkan serta menarik perhatian siswa dalam mewujudkan pembelajaran abad 21 (milenial) melalui penguatan keterampilan guru dalam proses belajar mengajar (PBM).

Dalam pelaksanaan pelatihan tersebut, guru dengan masing-masing perlengkapannya yaitu komputer/laptop dengan penuh semangat mengikuti pelatihan yang menghadirkan pemateri yaitu Titis Kartikawati, S.Pd.SD guru SD Wiyata Bakti Sanggau.

Dengan adanya pelatihan seperti ini, semoga akan memberikan manfaat bagi guru dalam memberikan pembelajaran untuk pelajar abad 21 yang membutuhkan guru milenial. (Siradj_Mpw)

Berita Terbaru

Berita Terkait