Pelantikan Pejabat Eselon IV.a dalam jabatan Kasi Bimas Kristen pada kantor kementerian agama kabupaten sekadau berlangsung Senin(14/5/2018) pagi di Aula Kantor. Anderson, S.Th menduduki jabatan sebagai kasi Bimas Kristen yang sebelumnya diisi oleh Burtono, S. Th, MM yang berpindah menjadi Pembimas Kristen di Kanwil Kemenag Kalbar.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau H.Darohman,S.Ag.M.Si mengatakan  sesungguhnya alih tugas promosi di sebuah kementerian dan instansi pemerintah lainnya adalah hal biasa, lumrah dan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka dinamisasi manajemen. Berdasarkan PP no. 100 tahun 2000 tentang pengangkatan PNS dalam jabatan structural.

H.Darohman, S.Ag.M.Si berharap secara personal agar dapat meningkatkan kinerja, memotivasi semangat kerja sekaligus menghilangkan kejenuhan dalam salah satu jabatan, disamping akan memberikan suasana baru bagi pejabat yang bersangkutan di lingkungan kerja baru, diharapkan akan lebih kreatif, inovatif dan dinamis dalam menjalankan tugas dan kewajiban serta akan lebih aspiratif dalam mengembangkan pengalaman, kemampuan, serta pengetahuan yang dimiliki guna menunjang tugas pelayanan terhadap masyarakat.

"Selalu menjalin kerja sama yang baik dengan sesama pejabat Eselon IV, tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat dan para staf di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Sekadau serta instansi-instansi lain yang secara kedinasan ada keterkaitan dalam pelaksanaan tugas. karena salah satu faktor pendukung keberhasilan dan kesuksesan sebuah organisasi atau instansi adalah bagaimana setiap individu-individu yang terlibat di dalamnya mampu membangun komunikasi dan berkerja sama dengan baik,” pintanya.

Acara di hadiri Kasubbag TU H.Suprapto,S.Pd.I, Kasi dan Penyelenggara serta Kepala KUA se Kabupaten Sekadau, Guru dan staf di lingkungan Kemenag Sekadau. Bertindak sebagai rohaniawan Pdt.Martin Jasmine. (Andre)

Berita: