Mempawah. Demi kinerja yang dapat diupayakan secara maksimal, Kementerian Agama Kabupaten Mempawah melengkapi kekurangan posisi pejabat yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah. Kekurangan pejabat tersebut berada di Kasi PAIS, Kasi Bimas Islam, Kasi Pendidikan Madrasah dan Kepala Madrasah.

Setelah beberapa waktu sebelumnya kekosongan sementara pejabat tersebut dikarenakan pejabat sebelumnya telah dilantik dan ditempatkan di daerah lain dalam lingkungan Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat. Dan pada hari Jum’at 8 Mei 2018, lima Pejabat Pengawas sekaligus Kepala Madrasah dilantik oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mempawah H. Kamaludin, M.Pd. Lima Pejabat yang dilantik ialah Madrais, S.Pd., S.Ag jabatan lama sebagai Kasi PAIS Kantor Kemenag Mempawah untuk jabatan sekarang Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Mempawah, Ishak, S.Pd.I jabatan lama sebagai Kepala MIN Galang untuk jabatan sekarang Kasi PAIS Kantor Kemenag Mempawah, Mahmud, S.Ag jabatan lama sebagai Kepala KUA Siantan untuk jabatan sekarang Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Mempawah, Mulyadi, S.Pd.I jabatan lama sebagai Plt. Penyelenggara Syariah untuk jabatan sekarang Penyelenggara Syariah, Rabawi, S.Ag jabatan lama sebagai Guru PAI untuk jabatan sekarang Kepala MIN Galang.

Dengan dilantiknya pejabat yang menduduki jabatan baru di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah maupun dilingkungannya H. Kamaludin berharap agar dapat meningkatkan aktivitas serta dapat mengemban tugas sebagai Aparatur Negara. “Selanjutnya, marilah kita bekerja lebih keras lagi meningkatkan dedikasi, disiplin dan taat aturan,” ujarnya. (Sirad/Mpw)