SINGKAWANG. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan kegiatan pelepasan Suyitno, S.Ag sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Buddha (Kasi Bimas Buddha) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menuju tempat tugas yang baru sebagai Pembimas Buddha pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara  pada Rabu (7/6) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Saat menyampaikan kesan dan pesan, Suyitno mengatakan selama lebih kurang 18 tahun ia bertugas di Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, tentunya banyak hal-hal yang telah dilalui baik itu senang maupun susah. Untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada kepala kantor, kasubbag TU, para kasi dan seluruh pegawai atas segala bantuan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari selaku Kasi Bimas Buddha serta memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan selama menjalankan tugas. Ia juga memohon do’a restu kepada seluruh pegawai Kantor Kemenag Kota Singkawang agar dapat menjalankan tugas dengan baik pada tempat yang baru. Selanjutnya ia berharap siapapun peggantinya nanti semoga lebih baik dan dapat meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap ummat Buddha di Kota Singkawang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si mengucapakan terima kasih dan ucapan selamat kepada Bapak Suyitno, S.Ag yang telah berbuat banyak demi kemaslahatan dan kebaikan pada Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Nahruji juga menyampaikan atas nama seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Suyitno, S.Ag atas pengabdian selama bertugas Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Nahruji juga berharap agar Bapak Suyitno untuk tidak segan-segan bersilaturrahmi ke Kantor Kemenag Kota Singkawang walaupun tidak lagi sebagai pegawai Kantor Kemenag Kota Singkawang. Acara pelepasan diakhiri dengan pemberian cendramata dan foto bersama serta satu persatu pegawai memberikan ucapan selamat dan bersalaman dengan Suyitno, S.Ag.(Jk/hms)

Berita: