SINGKAWANG. Panitia Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menggelar rapat pada Kamis (7/12) di Aula Kantor Kemenag Kota Singkawang. Kegiatan rapat dihadiri oleh Ketua Panitia serta seluruh koordinator kegiatan tiap seksi.

Rapat yang dilaksanakan kali ini adalah dalam rangka mematangkan rencana kegiatan pelaksanaan peringatan HAB ke-72 Kantor Kemenag Kota Singkawang yang sebelumnya juga sudah beberapa kali dilakukan rapat panitia.

Rapat berjalan dengan tertib dan lancar dengan beberapa penyampaian pendapat dari peserta rapat. Pada akhir rapat, Panitia menetapkan agenda atau rencana pelaksanaan kegiatan untuk memperingati HAB Kementerian Agama ke-72 dengan melaksanakan Kegiatan Sholawat dan Zikir Bersama pada 15 Desember 2017, Bhakti Sosial pada Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa dijadwalkan pada 19-20 Desember 2017, Khitanan Massal diselenggarakan setelah siswa menerima rapor. Dengan demikian Khitanan Massal masih menunggu kepastian jadwal pembagian rapor siswa. Pelaksanaan Upacara dan penyerahan Hadiah Perlombaan Olahraga Futsal dan Tenis Lapangan pada 3 Januari 2018, Lomba Membut Kue Sehat Bekal Sekolah bagi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Singkawang pada malam tanggal 3 Januari 2018. selanjutnya kegiatan Jalan Sehat Kerukunan akan digelar pada tanggal 13 Januari 2018.

Semoga berbagai kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik dan lancar sesuai waktu yang ditentukan serta dengan peringatan HAB Kemenag ke-72 ini dapat lebih mempererat silaturahmi khususnya keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. (Jk/hms)

Berita: