Sehari setelah digelarnya perlombaan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 di Madrasah Aliyah Negeri Kubu Raya, panitia lombapun melakukan pembagian hadiah lomba kepada para pemenang. Pembagian hadiah tersebut dilaksanakan setelah siswa-siswi melaksanakan sholat dzhuhur berjamaah pada Kamis siang (18/8). Dengan dipandu mahasiswa PPL IKIP PGRI Pontianak, pembagian hadiah berlangsung dengan meriah diselingi tepuk tangan siswa usai diumumkan masing-masing nama pemenang.

Adapun juara 1 lomba bubur diraih oleh kelas X C pasangan Amri Nurfadillah dan Sugianto, juara 2 diraih kelas XII IPS 2 pasangan Jumi Kurniarsih dan Alfianti dan Juara 3 diraih oleh kelas XII IPA 2 atas nama Mariana dan Nurul Inayati. Untuk lomba skipping karet kategori putri, juara 1 diraih oleh Syarifah Mahni, siswi kelas XII IPA 2, juara 2 diraih oleh Syarifah Ramlah, siswi kelas XI IPS 2, sedangkan juara 3 diraih oleh Fitri Puji Astuti, siswi kelas XI IPA 2. Sedangkan untuk kategori putra, juara 1 diraih oleh Rifaiy Karsayuda, siswa kelas XII IPA 1, juara 2 diraih oleh Muhammad Anshori, siswa kelas XI IPA 1 dan juara 3 diraih oleh Wahyu Rizki Budi Yanto siswa kelas XII IPS 2.

Untuk lomba egrang kategori putra, juara 1 diraih oleh Ade Adrian Harie Saputra, siswa kelas XII IPS 2, juara 2 diraih oleh Sutiono, siswa kelas XI IPS 1, dan juara 3 diraih oleh Abdul Hamid Yogi, siswa kelas XII IPA 1. Sedangkan kategori putri, juara 1 diraih oleh kelas XI IPA 1 atas nama Mellenia Mardiyanti, juara 2 diraih oleh kelas XII IPS 2 atas nama Sely Urianti dan juara 3 diraih oleh kelas XI IPA 1 atas nama Widiawati. Adapun lomba rias cantik wewe gombel, juara 1 diraih oleh kelas XI IPA 2 yakni pasangan Maulidiah Wati dan Nur Afifah. Juara 2 diraih oleh pasangan Fitri Jaliah dan Mega Juniarti siswi kelas XII IPA 2. Sedangkan juara 3 diraih oleh pasangan Deby Nur Isabella dan Indah Nur Febriani, siswi kelas XI IPA 2.

Lomba sampan betutup putra, juara 1 diraih oleh Sutiono CS, siswa kelas XI IPS 1, juara 2 diraih oleh Andino CS, siswa kelas XII IPS 2, dan juara 3 diraih oleh Ade Imam Darmawan CS, siswa kelas XII IPA 1. Sedangkan kategori putri, juara 1 diraih oleh Ulanda CS, siswi kelas XII IPS 1, juara 2 diraih oleh Endang Setiawati CS, siswa kelas XI IPS 1 dan juara 3 diraih oleh Syarifah Mahni CS, siswi kelas XII IPA 2. (slm.mankr)