BENGKAYANG_ Rabu (11/4) Coffee morning merupakan kegiatan rutinitas bulanan di Kankemenag Bengkayang, seluruh ASN, Kepala KUA, dan Ibu-ibu DWP berkumpul di Aula untuk mengikuti kegiatan pembinaan yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan coffee morning. Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, SH juga hadir didampingi oleh Ketua DWP Kemenag Bengkayang.

Sebelum dimulai pembinaan, Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag menyampaikan bahwa pada kegiatan coffee morning dan pembinaan kali ini pesertanya lebih banyak dari bulan lalu, H. Dmasir juga menyampaikan apresiasi atas hal ini.

Seluruh hadirin tampak membaur di Aula Kemenag Bengkayang, menikmati kopi, teh dan penganan ringan lainnya. Dan tetap serius memperhatikan apa yang disampaikan oleh Kepala kantor, yang mana pada kali ini menyoroti tentang penyerapan anggaran yang belum sampai pada target yang telah ditetapkan. H. Sy. Machmud juga mempersilahkan para Kasi/penyelenggara untuk memberikan penjelasan atas target yang belum dicapai. Diakhir  kegiatan beliau menyemangati kepada seluruh ASN agar tetap semangat bekerja sesuai program yang telah dibuat, dan melayani masyarakat dengan baik. (Akhzari)

Berita: