Jumat, 17 Nopember 2017 telah dilaksanakan Pembinaan Rohani bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Pemerintah Kab. Landak. Kegiatan tersebut diikuti oleh para guru Pendidikan Agama Kristen (PAK) yang berjumlah sekitar 300 orang dan dilaksanakan di aula besar Kantor Bupati Landak. 

Hadir sebagai pembicara yang menyampaikan materi seminar adalah Pdt. Dr. Hendry Mesach, S. Th., M. M., M. Pd. K. seorang Dosen di Universitas Tanjungpura Pontianak dan didampingi oleh Kasi Bimas Kristen Kemenag Kab. Landak, Dr. Hariyanto Uar, S. Th., M. A., M. Pd. K.

Dalam penyampaiannya beliau menyampaikan materi dengan tema: "Rancangan Tuhan Bagi Anda" (Yeremia 29 : 11).  Dalam pemaparannya beliau lebih menekankan kepada sikap hidup para ASN. Untuk mencapai hari depan yang penuh harapan setiap ASN harus mengutamakan damai sejahtera.  Nah, damai sejahtera yang diberikan Tuhan dalam kehidupan orang peracaya, harus kita aplikasikan dalam pekerjaan, dalam lingkungan keluarga dan dalam masyarakat. Sehingga kita dapat menjadi berkat dimana pun kita berada. (Isak Keha).

Berita: