Pada hari Jumat tanggal 16 maret 2018 telah dilaksanakan pembinaan guru sekolah minggu se-kabupaten landak oleh Seksi Bimas Katolik Kementerian Agama Kabupaten Landak. 

Acara pembukaan dihadiri oleh Kasi Bimas Katolik Fajar Gari, S.Ag. Hadir pula sebagai narasumber yaitu Pastor Albert CSE. Beliau adalah pastor dari paroki anak-anak yesus Desa Simpang Tiga Kec. Banyuke Hulu Kabupaen Landak.

Kegiatan yang menggunakan anggaran Dipa bimas katolik kementerian agama kab. Landak tahun 2018 ini mempunyai sasaran kegiatan sebanyak 30 orang guru sekolah minggu agama katolik.Sasaran berikutnya adalah  anak-anak sekolah minggu yang menjadi binaan dari para guru sekolah minggu.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah agar para guru sekolah minggu dapat membaca tanda-tanda zaman di era sekarang, memotivasi pembina guru sekolah minggu, sekaligus berbagi pengalaman.

Dalam arahannya, Fajar Gari mengharapkan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh. “Apa yang kita dapatkan dalam kegiatan ini, saya harap dapat dibagikan kepada anak-anak dan kepada rekan rekan guru yang lain, " ujarnya. (isakkeha)  

Berita: