Senin, 07 Oktober 2019, 15:06 andre

Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN)  1 Sekadau menerima kunjungan dari Polres, Senin (7/10/2019). Kunjungan dalam rangka Pembinaan Kamtibmas dari Kasat Binmas Polres sekadau IPTU Masdar, tentang terlibatnya pelajar dalam aksi demonstrasi, penyalahgunaan narkoba, penggunaan medsos yang bersifat  provokatif, asusila dan lain lain. Disamping itu IPTU Masdar titip pesan agar siswa siswi tetap giat belajar dan ikuti tata tertib sekolah. 

Sementara Kepala MAN 1 sekadau Muslih berharap dengan adanya pembinaan secara continue dari pihak kepolisian diharapkan dapat mencegah secara dini dalam pelanggaraan kamtibmas dikalangan pelajar.

"Saya selaku kepala MAN Sekadau merasa senang dan bangga serta ucapkan terima kasih pada pihak polres sekadau tentang pembinaan ini sehingga siswa siswi MAN Sekadau tetap menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelajar dan terselamatkan dari tindakan kenakalan remaja," ujar Muslih. 

Kedepan Muslih berharap kegiatan tersebut tidak cukup pembinaan dari kepolisian maupun dari madrasah, namun pengawasan orang tua sangat utama dalam pergaulan dari anak baik di rumah maupun di luar rumah.(Andre) 

 

Berita Terkait