Mempawah. Selasa 10 Juli 2018, dilaksanakannya kegiatan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah yaitu Silaturrahmi Sekaligus Pembinaan Kepada Pengurus juga anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah oleh Ketua DWP Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Ny. Hj. Yeni Yuniar, S.Pd.I serta dirangkai dengan acara Halal Bihalal.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Ny. Utin Damayani beserta pengurus dan anggotanya. Walau acara yang dilaksanakan di siang menjelang sore namun semua tetap semangat.

Kedatangan Ketua DWP Kemenag Provinsi Kalbar Ny. Hj. Yeni Yuniar, S.Pd.I disambut hangat oleh Ketua DWP Kemenag Mempawah Ny. Utin Damayani, Pengurus beserta anggotanya. Dengan menyanyikan lagu Kebangsaan RI dan Mars Dharma Wanita dilanjutkan dengan do’a pembuka, mengawali acara tersebut.

Dengan waktu yang singkat dan suasana cukup sedikit cerah Ny. Utin Damayani mengawali dengan kata sambutannya dan dilanjutkan dengan penyampaian dokumentasi tentang kegiatan DWP di Kemenag Mempawah. Setelah kata sambutan oleh Ketua DWP kemenag Mempawah dilanjutkan dengan pembinaan yang diberikan oleh Ketua DWP Kemenag Provinsi Kalimantan Barat. Pembinaannya tersebut berisikan tentang hal besar dalam Organisasi DWP Kemenag yaitu keaktifan anggota DWP, seragam dan atribut DWP Kemenag yang sesuai dan sangat penting juga ialah program kerjanya serta pengurus yang memanajemen organisasi tersebut.

Setelah itu tidak berakhir acara, karena masih ada kegiatan rutin yaitu arisan para anggoata serta pengurus DWP tersebut. Sebelum berakhirnya acara tersebut, Ketua DWP Kemenag Mempawah memberikan bingkisan kepada tamunya yaitu tidak lain ialah Ketua DWP Kemenag Provinsi Kalbar. Dengan adanya acara ini, semakin erat tali silaturrahmi Dharma Wanita Kemenag baik antara Kemenag Kabupaten maupun Kemenag Provinsi. (Siradj/Mpw)

Berita: