SINGKAWANG. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang pada Rabu (7/6) dilaksanakan kegiatan Pembinaan Pegawai / Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Kegiatan pembinaan yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang ini dimulai pada pukul 08.00 WIB setelah dilaksanakan apel pagi bersama di halaman Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Mengawali arahannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si menyampaikan bahwa pemerintah melakukan penyesuaian jam kerja para ASN pada bulan Ramadhan yaitu 32,50 jam per minggu adalah bertujuan agar pelayanan yang diberikan ASN kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik meskipun dalam kondisi berpuasa. Oleh karena itu, ia menghimbau kepada semua pegawai agar dapat mengkondisikan setiap kegiatan agar tidak menghambat pelayanan serta bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada kegiatan ini Nahruji juga menyampaikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Kemenag Kota Singkawang seperti kegiatan Safari Ramadhan. Ia mengajak semua ASN untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan tersebut.(Jk/hms)

Berita: