SINGKAWANG. Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kota Singgkawang H. Azhari, M.Si mengumpulkan seluruh siswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) di ruang kerjanya pada Jum’at (5/10/2018). Pengumpulan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi dan pembinaan pada siswa PKL yang magang di Kantor Kemenag Kota Singkawang dalam pelaksaan tugas mereka sesuai dengan bagian/ruang mereka ditempatkan masing-masing.

Siswa PKL yang magang di Kantor Kemenag Kota Singkawang semuanya berjumlah 5 orang yaitu Hanny Gavrela Ditasya, Nabila Nurdhia Putri, Arin Dita, Dea Febriani dan Wibisana. Mereka berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Singkawang yang terdiri dari dua jurusan yaitu jurusan Akutansi dan jurusan Administrasi Perkantoran. Mereka telah melaksanakan praktek kerja di Kantor Kemenag Kota Singkawang hampir selama 3 (tiga) bulan sejak tanggal 17 Juli 2018 yang lalu.

Dalam arahannya Kasubbag TU menyampaikan bahwa masa praktek siswa PKL ini akan segera berakhir, tepatnya tanggal 17 Oktober 2018. Ia mengingatkan bahwa segala kewajiban yang dibebankan sekolah kepada mereka untuk segera dibenahi dan dilengkapi. Untuk itu ia meminta para siswa PKL untuk dapat melengkapi laporan mereka selama praktek seperti daftar kehadiran dan laporan kegiatan harian. Untuk itu, ia menghimbau untuk tidak segan bertanya dengan pegawai yang ada diruangan tempat mereka masing-masing atau langsung bertanya kepadanya (Kasubbag TU) apabila terdapat hal-hal yang kurang dimengerti. Dengan demikian mereka (para siswa PKL) diharapkan akan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik di Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.(Jk/Skw)

Berita: