Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-72 tahun 2018 tingkat Kabupaten Kubu Raya akhirnya berakhir dengan sukses. Hal ini ditandai dengan pembubaran panitia di Kantor Kemenag Kubu Raya, rabu (7/3/18) pukul sepuluh pagi.

Ketua Panitia, Dr. H. Nana Kusnadi melaporkan, seluruh kegiatan HAB Kemenag Kubu Raya berjalan lancar dengan dinamika yang terjadi. Untuk pelaksanaan HAB kedepan semoga lebih baik, harapnya. Dengan ini kami serahkan laporan pertanggungjawaban panitia HAB kepada Kepala Kantor. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran semua kegiatan, katanya mengakhiri.

Sementara itu, Kepala Kantor, Dr. H. Ja’far A mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya untuk terlaksananya kegiatan HAB ini dengan lancar dan sukses. "Saya atas nama Kemenag Kubu Raya mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah bergandeng tangan bahu membahu menyukseskan HAB Kemenag Kubu Raya,” ungkapnya.

Peringatan HAB kali ini berbeda karena semangat yang tercermin dari perbedaan-perbedaan kita melalui pakaian adat masing-masing yang berwarna warni. Hal ini juga menandakan Indonesia yang berbeda-beda dalam bhineka tapi kita tunggal ika, jelasnya bijak.

Untuk kesadaran tidak merokok di ruang kantor saya ucapkan terima kasih. Terima kasih untuk anda semua. Kita harus bisa mengarahkan dan mengingatkan. Isi lah hidup kita dengan bermanfaat bagi sesama, katanya mengapresiasi.

Semua harus ada pertanggung jawaban. Dengan ini pertanggung jawaban panitia HAB saya terima. "Dengan mengucapkan hamdallah, panitia HAB Kemenag ke-72, dibubarkan", ungkap Kepala menutup sambutannya. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah. (Bond/KKR) 

Berita: