SINGKAWANG. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kota Singkawang menyelenggarakan kegiatan Gebyar RA Al-Ikhlas ke X, Jum’at (6/11) dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-74. Kegiatan yang dilaksanakan di Singkawang Culture Center (SCC) tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang, Drs. H. Najib, M.Si, dan Ketua DWP Kemenag Kota Singkawang, Hj. Warni Wati beserta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia kegiatan, Eka Nursusanti, S.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh DWP Kemenag Kota Singkawang. “Tema yang diusung pada kegiatan kali ini adalah Ciptakan Kreativiats Anak Usia Dini.” ujarnya.

Sedangkan dalam sambutannya, Nahruji menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dalam menumbuhkan dan mengembangkan kreativitas anak usia dini. “Dengan kegiatan ini, mari kita jalin tali silaturahim antar sesama tenaga pengajar, orang tua santri dan siswa serta mengajarkan kepada anak untuk berkreativitas dan bersikap sportifitas.” tandasnya.

Kegiatan pembukaan berjalan dengan lancar, diawali dengan pemukulan drumband oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si kemudian dilanjutkan dengan pertandingan drumband antar TK/RA se-Kota Singkawang.(DH/skw)