MEMPAWAH_Senin (11/12), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah H. Kamaludin resmi membuka rangkaian kegiatan HAB ke-72 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, yang di awali dengan servis ringan bola volly oleh Ketua Panitia HAB ke-72 H. Ikhwan Pohan di lapangan Volly Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah.

Mengawali sambutannya, H. Kamaludin mengucapakan selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-72, ia juga mengapresiasi seluruh peserta Volly yang telah bersedia mendaftar sebagai peserta kegiatan pertandingan oleh masing-masing Satker seperti MAN, MTsN, dan MIN, ia mengatakan bahwa tujuan utama diselenggarakannya kegiatan pertandingan adalah untuk menjalin shilaturrahmi yang lebih erat antar pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah.

“Kegiatan pertandingan ini bukan mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah, namun lebih kepada upaya peningkatan silaturrahim diantara kita bersama, kalaupun menang Alhamdulillah”, ucap H. Kamaludin saat menyampaikan sambutan dihadapan seluruh peserta.

Ketua panitia HAB ke-72 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah H. Ikhwan Pohan juga mengingatkan seluruh peserta agar bersama-sama menyukseskan beberapa rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, dengan mengedepankan sportivitas dan kebersamaan.

Ia pun memaparkan beberapa agenda kegiatan yang akan digelar dalam momen HAB tersebut, seperti pertandingan Volly Ball putra dan putri, pertandingan Tenis Meja putra dan putri, kegiatan Sunatan Massal yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2017, kegiatan gerak jalan santai pada tanggal 28 Desember 2017, kegiatan donor darah paa tanggal 29 Desember 2017 dan kegiatan puncaknya Upacara Bendera HAB ke-72 Tahun 2018 pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2018.

H. Ikhwan Pohan juga mengingatkan seluruh Pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah agar senantiasa menjadikan kegiatan olah raga sebagai wahana untuk meningkatkan prestasi serta meningkatkan pola hidup sehat dalam kegiatan sehari-hari. (Rudi_Mpw).

Berita: