Setelah melaksanakan test bagi para peserta calon petugas haji Kab. Bengkayang dan dilakukan pemeriksaan jawaban lembar kerja. Selanjutnya adalah pemusnahan lembat test seleksi calon petugas haji. Pemusnahan ini dilakukan oleh   tim pemeriksa hasil test seleksi secara tertulis yang dipimpin oleh H. Uyung Yuliza, S. Pd.I yang dibantu Oleh staf PHU Suriyani.

Dengan disaksikan oleh Pengawas dari Kemenag Kanwil Emmy Julianti, S.E, M.Si dan didampingi oleh tim penilai peserta tes calon petugas haji Kab. Bengkayang H. Uyung Yuliza, S. Pd.I dan H. Sy Ardani, Kepala Kantor Kemeterian Agama Kab. Bengkayang melakukan pemusnahan/ pembakaran lembar test petugas haji .

Hal tersebut dilaksanakan disamping kantor Kemenag Bengkayang pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018  jam 11.20 WIB. “Pemusnahan dilakukan agar tidak terjadi hal-hal sebagai sebuah kecurangan atau lain sebagainya dan untuk hasil tes itu tidak kita mengada-ada tapi itu adalah hasil murni dari hasil jawaban oleh peserta.” kata H. Uyung Yuliza. (Akhzari)

Berita: