Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pontianak Ny drg Hj Tita Selati Sundari M Akip mengukuhkan Ketua dan Pengurus DWP unsur pelaksana Dinas/Kantor (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak. Acara pengukuhan berlangsung pada Jumat (13/4/2018) di Aula Rohana Muthalib Bappeda Kota Pontianak. Selain dilakukan acara pengukuhan Ketua DWP Unsur Pelaksana se Kota Pontianak, acara juga dirangkai dengan serah terima jabatan Bendahara DWP Kota Pontianak masa bakti 2014 – 2019.

Ketua DWP Kota Pontianak Hj Tita Selati Sundari dalam sambutannya mengatakan bahwa seharusnya acara pengukuhan pengurus DWP unsur pelaksana sudah dilakukan pada tahun 2017 yang lalu. Tapi karena DWP unsur pelaksana baru setengahnya yang mengusulkan SK kepengurusan ke DWP Kota Pontianak, sehingga pengukuhan pengurus juga jadi tertunda. “Tapi hari ini tidak bisa ditunda lagi. Berapapun akan kita kukuhkan,” timpal Hj Tita, begitu ibu berjilbab ini biasa disapa.

Sedikitnya ada 14 DWP unsur pelaksana di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak yang dikukuhkan untuk masa bakti 2014 - 2019. Turut dikukuhkan dalam acara tersebut Pengurus DWP Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak yang diketuai oleh Ny Hermiati Azharuddin. Tampak hadir mendampingi Hermiati, Sekretaris DW (Ny Sumiati), Bendahara (Ny. Muslimah SH), Ketua Bidang Ekonomi (Ny Mardiah Akmal) dan Ketua Bidang Sosial Budaya (Ny. Erna Usman).

Sebelum acara pengukuhan Ketua DWP unsur pelaksana se Kota Pontianak, acara yang dirangkai dengan pertemuan rutin arisan gabungan DWP Kota Pontianak ini diawali dengan Pelatihan Membuat Tanaman Hidroponik, dengan narasumber dari Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, Ika Winratmo, SP. Usai acara pengukuhan, dilanjutkan dengan penarikan arisan dan door prize untuk anggota DWP yang beruntung.*(sumi/ptk)

Berita: