Kamis, 04 Juli 2019, 12:25 jakahendra

SINGKAWANG. Selama 4 (empat) hari, peserta kegiatan diklat menerima materi dari Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Keagamaan Jakarta di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Semoga apa yang diterima bisa membantu menjalankan tugas sebagai ASN. Demikian sambutan Drs. H. Imanudin, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Diklat Keagamaan Jakarta sekaligus ketua Panitia Diklat pada acara penutupan Diklat yang dilaksanakan pada hari Kamis (4/7).

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 1 sampai dengan 4 Juli 2019 ini melibatkan 40 orang peserta diklat yaitu tenaga kepegawaian di Madrasah Negeri dan di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dengan kepanitiaanya langsung dari Balai Diklat Jakarta.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang H. Azhari, S.Ag, M.Si dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan Diklat Manajemen Kepegawaian di Lembaga Pendidikan pada kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia maupun peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Azhari juga menyampaikan kepada para peserta diklat agar ilmu yang didapat dari kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Untuk itu saya berharap kepada semua peserta diklat untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan dapat menerapkan ilmu yang didapat di madrasah masing-masing.” Ujarnya. (DH/hms)

Berita Terbaru

Berita Terkait