Plh. kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau H. Suprapto, S. Pd. I mengharapkan 58 Jamaah Calon Haji Sekadau untuk Jaga kondisi dan fisik selama berada di tanah air. Hal itu di ungkapkannya saat penutupan manasik haji kecamatan se Kabupaten Sekadau, kamis (20/7/2017).

Suprapto mengatakan jamaah calon haji akan berangkat tanggal 8 agustus 2017. Selanjutnya kepada jamaah calon haji saat berada di tanah suci jika ingin bersedekah dengan uang real Suprapto menyarankan berikan kepada yang membersihkan masjid di pintu-pintu masjid, sedekah kepada petugas kebersihan. 

Kegiatan manasik haji yang di gelar di masjid muhajirin Sekadau tersebut juga di hadiri Pihak bank syariah menawarkan penukaran real. Silahkan jika ingin menukar real dengan bank lanjut suprapto beririkutnya masih ada manasik terakhir dari pemda sekadau.

Jaga selalu kondisi fisik karena di arafah dan mina selama 6 hari dengan cuaca 60 derajat. Ia menghimbau jamaah calon haji untuk berolah raga setiap pagi untuk menjaga kebugaran baik fisik maupan rohani. Terakhir barang bawaan untuk dipersiapkan,  baju ihram mohon di tulis Karena begitu banyak baju yang sama,Ikuti jadwal  dan sesuai instruksi pimpinan regu, tukasnya. 

Sementara Ketua panitia H. M. Hasbi berharap kegiatan manasik dapat memberikan kebaikan bagi jamaah calon haji kabupaten sekadau. "Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah ilmu dan pengetahuan jamaah calon haji," tuturnya singkat. (Humas_KemenagSKD)

Berita: