Mempawah. Jum’at 6 Juli 2018 dimeriahkan oleh anak daerah yang membawakan berbagai tarian dengan bermacam busana daerah, 200 penari yang turun di lapangan Stadion Opu Daeng Menambon Mempawah pada Jum’at malam tersebut membuka acara penutupan kegiatan MTQ ke 27 tahun 2018 di Mempawah.

Berakhirlah kegiatan MTQ se_Kalimantan Barat yang sudah dilaksanakan sejak senin 2 Juli 2018 sampai kamis 5 Juli 2018 dan sampai 6 Juli 2018 penutupan diikuti dengan pengumuman pemenang di masing-masing cabang. Tepuk tangan semangat yang diharapkan peserta pemenang lomba mengelilingi lapangan menyaksikan kemenangan mereka yang menjadi sang juara, Insya Allah akan mewakili Provinsi untuk lanjut ke tingkat Nasional.

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh Pj. Gubernur Kalimantan Barat  Drs. Doddy Riyadmadji, MM, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Ridwansyah, M.Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten dan kota dari setiap daerah Kalimantan Barat serta tamu undangan yang dimana sama-sama menyaksikan pemenang dari perlombaan di beberapa cabang.

Dengan berakhirnya kegiatan MTQ ke 27, berakhirlah juga pameran-pameran produksi daerah dari setiap kabupaten se_Kalimantan Barat yang memperkenalkan karya daerahnya. Semoga kedepannya akan dilanjutkan mengharumkan nama daerah se_Kalimantan Barat dan menjadikan motivasi untuk setiap generasi agar menjadi lebih baik. (Siradj/Mpw)

Berita: