SINGKAWANG. Dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke 74, Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang mengadakan rangkaian kegiatan. Salah satunya adalah penyaluran bantuan sosial sembako yang disalurkan kepada panti asuhan, pondok pesantren, rumah tahfidz, dan yayasan keagamaan. Bantuan-bantuan tersebut secara seremonial diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si, Selasa (3/12), kemudian disalurkan kepada pihak-pihak yang menerima.

Beliau berharap bantuan yang diberikan bisa berguna bagi masyarakat yang menerima. “Jangan dilihat dari jumlahnya tapi lihatlah niat dan keikhlasan serta manfaat yang diberikan dari bantuan ini,” ujar Nahruji.

Ketua Panitia HAB Kemenag Kota Singkawang, Asmaradi, menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kota Singkawang. Salah satu kegiatannya adalah penyaluran bantuan sosial sembako yang bersumber dari seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama Kota Singkawang. Dia berharap bahwa kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya penerima bantuan sosial sembako tersebut.(DH/skw)